Klinik Terapi dan Tes Alergi di Semarang

Alergi sebenarnya bukan penyakit tetapi memiliki dampak yang kurang mengenakan juga bagi penderitanya ketika terpapar alergen.

Tes alergi yang saya tahu ada dua metode yang bisa dilakukan yaitu 1) melalui tes darah dan 2) metode bioresonansi (Bio-E).


Awalnya saya tidak sadar jika alergi terhadap sesuatu. Namun, saran dari dokter THT untuk tes alergi karena pilek yang sering kumat-kumatan.

Tes alergi pertama saya lakukan di klinik Ho Jalan Kompol Maksum 296 Semarang. Dokter yang menganalisa adalah Dr. PRIYADI. Sekarang prakteknya pindah ke Jalan Lamper. 

Waktu itu saya terdeteksi dengan menggunakan metode  bioresonansi (Bio-E) saya alergi terhadap kerang, debu, dingin, amoxilin. Hemm, pantas saja saya sering banget pilek terutama jika kondisi udara kotor atau dingin.

Saran dari dokter , saya ikut terapi alergi bioresonansi (Bio-E), namun karena faktor kesibukan saya tidak ikut terapi tetapi sebisa mungkin menghindari alergen/hal-hal penyebab alergi. 

Untuk alergen makanan tinggal jangan makan, untuk alergi dingin, usahakan selalu dalam suhu ruangan tidak terlalu dingin, untuk alergi debu biasakan pakai masker.

Saya juga pernah tes alergi dengan metode tes darah. Sedikit sekali darah yang diambil. Di klinik mitra kita jalan pusponjolo. Hasilnya sama dengan tes bioresonansi (Bio-E) sebelumnya.

Untuk teman-teman yang butuh alamatnya ini dia:
1. Klinik Dr. Priyadi W Jl Lamper Tengah (nomernya lupa)(Buka Senin-Jumat pukul 10.00-13.00)
2. Klinik Mitrakita Jl.Jl Pusponjolo Brt Raya 45 Semarang (Buka Senin-Sabtu, Pagi-Malam Telf 024-7618718)

Comments

  1. saya juga alergi juga...klinik alergi mahal gak om?

    ReplyDelete

Post a Comment

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Terima Kasih atas Kunjungan Anda. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. :-)

Popular posts from this blog

Video Malam Pertama Jodha Jalal Tanpa Sensor

Daftar Alamat Kanwil dan KPKNL Direktorat Jenderal Kekayaan Negara

UU KUP UU PPh UU PPSP UU PPN dalam bahasa inggris (in english)